SHARE
Adds

Jakarta-JournalReportase,- HUT TNI ke 71 tahun ini, Jaring Intel Kodim 0503/Jakarta Barat mengadakan turnamen futsal, perebutkan Piala Dandim Cup. Turnamen yang digelar di lapangan Futsal Sport Center Taman Duta Mas di jalan Tubagus Angke, Jelambar, Grogol,  7 hingga 9 Oktober 2016.

futsalKetua Panitia Turnamen Futsal Dandim Cup yang juga Ketua Jaring Intel Kodim 0503/Jakarta Barat, Joseph Hutabarat mengatakan, turnamen futsal tersebut diikuti sejumlah pelajar dari perguruan tinggi yang ada di Jakarta Barat.

Tiga Pilar yang ada di Jakarta Barat meliputi Dandim, Kapolres dan Walikota telah memerintahkan jajarannya untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Perhelatan olahraga tim Kodim 0503/JB juga diiramaikan tim masing masing Koramil sebanyak 7 Tim. Karena ini tujuannya memperingati HUT TNI, tim TNI sebagai pelengkap untuk meramaikan turnamen,” ungkap Joseph kepada Wartawan, Minggu (2 Oktober 2016).

Menurutnya, kompetisi futsal ini diikuti sekitar 25 tim yang akan bertanding memperebutkan piala Dandim. Jumlah peserta ditahun pertama ini cukup banyak. Hal ini dikarenakan antusisme peserta terhadap HUT TNI.

“Peserta yang ikut perebutan Dandim Cup ini tujuannya selain daripada pembinaan para atlet futsal, kita juga menjaring atlet untuk persiapan lomba tingkat Korem dan Kodam.yang akan mewakili Kodim 0503/JB di pertandingan mendatang,” imbuhnya.

“Turnamen futsal peringatan HUT TNI diharapkannya menjadi momentum kebangkitan olahraga futsal putri di wilayah Jakarta Barat. Semoga kompetisi futsal ini bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas permainan,” tukasnya. [rd]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY