SHARE
Adds

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mario Teguh telah melayangkan somasi untuk bertemu dengan Deddy Corbuzier pada tanggal 23 September 2016 kemarin terkait pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh. Namun, Deddy memilih untuk tak hadir. Iapun kini sudah menunjuk pengacara papan atas, Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya. Hal tersebut diungkapkan oleh Deddy melalui akun instagramnya.

“Saya Deddy Corbuzier dengan kuasa hukum DR. Hotman Paris siap menghadapi tantangan hukum dari saudara Mario Teguh dan kuasa hukumnya di tempat dan lokasi yang kita setujui bersama,” tulis @mastercorbuzier, Jumat (23/9/2016).

“Marilah kita buktikan apakah petuah-petuah super beliau yang kita dengar bertahun-tahun di TV sesuai dengan kehidupan pribadi saudara Mario Teguh,” lanjutnya lagi.

Deddy sendiri membenarkan jika dirinya telah menerima surat somasi tersebut dan dirinya juga tidak menghadirinya.

“Memang saya dapat undangan itu, dari jam sepuluh saya dan TV sudah tahu. Tapi dari pihak statiun TV menunda, karena saya kan mengikuti stasiun TV-nya. Saya juga nggak bakal datang, karena saya ada pengacara juga, Hotman Paris,” kata Deddy saat dihubungi via telepon, Jumat (23/9/2016).

Karena telah menunjuk pengacara, Deddy pun menegaskan jika dirinya tak akan datang ke kantor Mario Teguh.

“Bukan, kita kan ngikutin statiun tv nya, lagian saya ada pengacara. Saya juga nggak akan datang ke kantornya secara langsung,” tandas Deddy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY