SHARE
banner strategi menarik calon pembeli properti

Masih ingat kisah Wina Lia saat menawarkan diri mau diperistri oleh siapa saja yang mau membeli rumahnya? lalu iapun menjelma seperti selebriti yang viral di media? Dan rupanya ide brilian wanita cantik berstatus janda asal Yogyakarta itu telah menginspirasi para developer untuk membuat banner, iklan bergambar wanita seksi, cantik demi menarik perhatian calon pembeli di dareah yang sedang menggeliat sektor propertinya.

ready stock sisa 5 unit the grove Cibinong 42/84 harga 500 juta-an

Nah, salah satu daerah yang juga tengah memamerkan geliat dalam sektor propertinya adalah kota Cibinong. Kawasan yang sedang berkembang menjelma sebagai kota Metropolitan baru inipun telah menggiring developer berlomba untuk menggarap proyek properti di kawasan ini.

Lantas Apa Saja yang menarik dari kota Cibinong?

Ternyata, agar masyarakatnya percaya dan menyukai pemerintahannya, maka di Cibinong punya slogan KESOHOR yaitu Komunikatif, Ekonomis, Sehat, Optimal, Harmonis, dan Religius . Dan secara umum kini pertumbuhan ekonomi Cibinong  telah berkembang pesat selama lima tahun terakhir. Hal ini terlihat dari gemerlapnya sebagai kota metropolitan besar seiring adanya Cibinong City Mall serta Stadion Internasional Pakan Sari. Adapun untuk mendukung mobilitas penduduknya yang semakin maju, selain dapat diakses melalui jalan tol Jagorawi, Cibubur, Sentul, dan Depok, sudah tersedia moda transportasi kereta KRL, feeder Busway serta rencana LRT yang pada tahun 2017 ini akan mulai beroperasi.

stadion internasional PakanSari, Cibinong
progress LRT sepanjang tol Jagorawi Sentul-Cibinong-Bekasi- Jakarta

Dan kini, Cibinong menjelma sabagai salah satu kawasan favorit untuk tempat tinggal dan investasi kaum urban perkotaan. Kerenanya untuk mengantisipasi kebutuhan rumah yang tinggi, pihak Perencanaan Tata Ruang dan Pertanahan kabupaten Bogor akan membangun beberapa wilayahnya untuk hunian vertical

maket Grande Tower Apartment

Peluang inipun dimanfaatkan oleh develover Grande Group dengan meluncurkan Grande Tower Apartemen. Pengembang yang sebelumnya sukses memasarkan perumahan The Groove Cibinong seharga 500 juta-an yang kini hanya tersisa 5 unit lagi. Dan dari sisa lahannya akan dibangun kembali perumahan serta sebuah tower apartemen yang memiliki view gunung salak, gunung pancar, golf dan city view. Bahkan sudah terjual hampir 300 – an unit, dari total hanya 600-an unit semenjak dipasarkan, meskipun harganya sudah terus naik dari harga perdana type studio 175 juta-an kini menjadi 225 juta-an.

Manager Marketing GrandeTower, Nina Rosalina mengatakan, bahwa saat membeli properti, selain lokasi dan akses, carilah lahan dengan standar kesehatan yang baik, dan di Cibinong kualitas air dan udaranya lebih bersih dan segar, bahkan lebih baik dari Jakarta atau bahkan Depok. Lebih lanjut lagi Nina memaparkan bahwa Grande Tower selain murah dan mudah proses membelinya, ada garansi 125 ℅ unit apartmen akan terbangun serta kenaikan 20℅ nilai investasi tiap tahunnya.”

tabungan buyback GENERALI untuk semua pembeli Grandetower Apartment Cibinong

Adapun gratis simpanan yng dimaksud adalah bahwa semua pembeli apartemen baik cash, kpa, bertahap akan langsung dapat Tabungan Buy Back GENERALI gratis! tanpa cicilan premi tiap bulan. Bahkan nantinya simpanan kamu bisa terus berkembang dari 300 hingga 600 juta-an, jadi kamu dapat 3 simpanan investasi. pertama unit apartemen yang nilainya bisa milyaran, kedua bisa disewakan atau dijual dengan harga yang terus naik, dan ketiga simpanan tabungan dari Generali yang tidak cuma untuk proteksi saja, tapi juga dana yang bisa dicairkan dan dialokasikan penuh kepada pembeli pertama selamanya, meski unitnya telah di jual!

Jadi menurut Nina, beli apartemen gratis  ‘simpanan’  bergambar wanita cantik hanyalah strategi marketing demi menarik perhatian, seolah terlihat seperti sungguhan mendapat  ‘simpanan’ sehingga konsumen tertarik membelinya.

1 COMMENT

  1. I must say you have hi quality articles here. Your website should go viral.

    You need initial boost only. How to get it? Search for;
    Miftolo’s tools go viral

LEAVE A REPLY