SHARE
Adds

Memiliki rumah idaman yang nyaman, cantik dan indah merupakan dambaan setiap orang. Namun tidak semua orang dapat mewujudkannya. Alasannya mungkin karena setelah menempati rumah atau apartemen, mereka terlalu sibuk untuk menata hunian nya menjadi lebih cantik dan indah. Meskipun kini telah banyak para desainer interior ataupun tukang taman dan tanaman hias yang bisa membantu dalam hal mempercantik rumah.

Seperti yang ditawarkan oleh Fadilah Orchid milik ibu Deny di Graha Bintaro Jaya. Usaha Green House bertani Anggrek yang telah didirikan puluhan tahun lalu tersebut telah melayani permintaan pasar bunga anggrek dan tanaman hias untuk para pedagang kembang, suplier, serta para desainer interior di seluruh Indonesia. Dan untuk mengembangkan usahanya tersebut, iapun telah menjualnya secara online e commerce serta bekerja sama dengan berbagai instansi dan properti. Meskipun dijual dengan harga yang sangat bersahabat, namun dari kualitas bibit anggrek yang ditanam di kebunnya diimpor langsung dari Thailand dan dibeli melalui swadaya dari koperasi petani anggrek, alasannya selain demi kualitas, juga untuk menekan biaya dan waktu dalam proses pembenihan

Nah, buat kamu yang merasa sibuk, dan menganggap mendekor rumah dengan anggrek dan tanaman hias itu mahal, silahkan kunjungi Fadilah Orchid baik online atupun datang langsung ke perkebunannya di Bintaro. Jadi, selain dapat berkonsultasi tentang perawatan anggrek, kamu juga bisa memperindah dan mempercantik rumahmu, sehingga suasana yang menenangkan terlebih saat anggrek kita berbunga dapat kita rasakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY