SHARE

Metro Tangerang Kota- Journal Reportase,- Ramai di video media sosial (medsos) dua anak baru gede (ABG) yang melakukan penyiksaan terhadap seorang perempuan berjilbab yang masih ABG.
Dalam tayangan video dua ABG berinisial LS (16) dan YIZ (17) membabi buta bergantian memukuli hingga korban WN (14) menangis dan minta ampun . Pengeroyokan itu lantaran WN dituduh merebut kekasih salah satu ABG tersebut.
Mengetahui pengeroyokan itu dan menjadi viral di media sosial, Polisi bergerak cepat mengejar kedua ABG pelaku pengeroyokan di Ruko Moderland, Kelurahan Cipete Cipondoh, Kota Tangerang . Hanya butuh waktu tiga jam Keduanya ditangkap oleh Tim Srikandi Cisadane beserta unit Reskrim Polres Metro Tangerang Kota., pada Sabtu (10/3).
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menuturkan, kasus kekerasan ini harus segera ditindak tegas, karena hal ini bisa merusak moral anak bangsa. Untuk itu, pihaknya bertindak cepat menangkap pelaku tersebut. Kapolres mengungkapkan, polisi telah mengamankan dua pelaku, LS (16) dan YIZ (17). Keduanya melakukan tindak kekerasan terhadap korban, Wn (14). “Motifnya karena pelaku tidak terima laki-lakinya direbut oleh korban,” ucapnya, Minggu, (11/3).
Sebelum penangkapan kasus ini, kejadian pengeroyokan disertai pemukulan terhadap korban sempat membuat heboh di media sosial (medsos) pada Jumat 9 Maret 2018 itu, langsung mendapat perhatian dari kepolisian. Selanjutnya Polres Metro Tangerang yang baru mengukuhkan tim Srikandi Cisadane dengan berisikan para polwan pagi tadi, langsung bergerak mengungkap kasus tersebut.
Kasubag Humas Polres Metro TangerangKompol Robinson Manurung mengatakan, dua pelaku berhasil dibekuk Srikandi Cisadane beserta unit Reskrim Polsek Tangerang. Sabtu 10 Maret 2018. “Keduanya ditangkap oleh Tim Srikandi Cisadane beserta unit Reskrim Polsek Tangerang siang tadi, di tempat yang terpisah,” kata Robinson, Minggu (11/3/2018).
Robinson menjelaskan, pelaku mengeroyok korban lantaran persoalan asmara. “Salah satu pelaku tidak terima karena laki-lakinya telah direbut oleh korban. Sedangkan satu pelaku lainnya membantu memukuli korban,” ujarnya. Barang bukti berupa baju, celana dan sendal turut diamankan oleh polisi. Saat ini, kasus tersebut dibawah penanganan Tim Srikandi Cisadane dari Unit Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. [red]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY