SHARE

img-20161224-wa0003( Muara Enim Journal Reportase ) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Hanura Muara Enim menggelar sejumlah kegiatan yang unik dan menarik.
HUT Hanura yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2016 lalu di isi dengan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial hingga perlombaan untuk masyarakat sekitar.
Ketua Panitia HUT Partai Hanura, Ahmad Fauzi, menjelaskan, kegiatan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada anak yatim di panti asuhan dan Pondok pesantren yang berada di muara enim.
“Kegiatan ini dilakukan secara bergotong-royong Kami bersama pengurus DPC muara enim melakukan santunan ke anak – anak yatim piatu di panti asuhan dan pondok pesantren agar bisa diterima langsung dan tepat sasaran, walaupun sederhana dengan acara potong tumpeng tapi tetap berbagi ” jelas Ahmad Fauzi.
Sedangkan Untuk kegiatan hiburan, ada sejumlah lomba yang juga unik salah satunya lomba membuat nasi tumpeng.
Puncak peringatan HUT Partai Hanura sendiri diselengarakan pada tanggal 21 Desember 2016 bertempat di kantor DPC Hanura Muara Enim.
Pada acara tersebut selain kegiatan seremonial,juga diselengarakan teleconpress dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)
” acara teleconpress kemarin diwarnai dengan peresmian kantor baru Partai Hanura di kawasan Cilangkap Jakarta Timur,” ujar ahmad fauzi. Elfandes

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY