SHARE
Adds

Jakarta-Journal Reportase,- Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) baru-baru ini menangkap tangan oknum polisi dari Satuan Narkoba Polres Jaktim. Menurut sumber JR dan diperkuat berita di medsos Poskota News.
Oknum Sat Narkoba Polres Jaktim itu memeras keluarga tersangka dalam kasus narkoba sebesar Rp. 200 juta, namun oleh keluarga tersangka baru diberi Rp.100 juta..
Nasi sudah menjadi buburr, ketika akan menagih kekurangannya Rp. 100 juta, Tim Satgas Saber Pungli menangkap tangan (OTT) terlebih dahulu oknum Sat Narkoba Polres Jaktim tanpa ada perlawanan.
Untuk meyakinkan berita seputar dugaan kasus pemerasan oleh oknum polisi Sat Narkoba Polres Jaktim, Kombes Pol. Andry Wibowo Kapolres Jakarta Timur saat dikonfirmasi, melalui pesan singkat SMS mengatakan, dirinya baru mendengar inforamsi tersebut.” Saya baru dengar berita atau informasi adanya anggota saya dari Satuan Narkoba yang tertangkap tangan oleh Satgas Saber Pungli,” kilah Kombes Pol. Andry kepada wartawan di kantornya.
Mendengar kabar dugaan OTT, pihaknya, lanjut Kapolres sudah menelusuri ternyata tidak ada.”Saya sudah lusuri juga, ternyata nggak adat tuh Mas, ”ujarnya singkat.
Dikarenakan jawaban Kapolres kurang memuaskan, maka informasi seputar dugaan kasus pemerasan oleh oknum aparat hokum dari Satuan Narkoba Polres Jaktim. Journal reportase, akan terus menindaklanjuti konfirmasinya ke Tim Satgas Saber Pungli maupun PropamPolda Metro Jayau untuk kebenaran berita atau informasi tersebut. [untung S]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY