SHARE

JournalReportase.com, Devita Rusdi bersama perempuan amanat nasional (PUAN) memanfaatkan Bulan Ramadan sebagai momentum yang tepat untuk saling berbagi kasih terhadap sesama yang kurang beruntung. Diketahui Devita Rusdi belakangan ini memang sedang berkecimpung di dunia politik. Sebagai ketua PUAN DKI Jakarta Bersama anggota Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta, Devita menggelar acara bertajuk “Berkah Ramadan”, berupa kegiatan buka puasa bersama dan juga pemberian santunan kepada kaum dhuafa berikut janda-janda tua (miskin).

Artis sekaligus politikus cantik yang masih melajang ini menegaskan bahwa sudah selayaknya sebagai sesama manusia harus saling peduli dan berbagi. Apalagi di momen Ramadan seperti sekarang ini. Oleh karenanya Devita bersama segenap jajaran, pengurus maupun anggota PUAN otomatis tergerak hatinya untuk bisa berbagi kasih dan memberi dukungan moril kepada masyarakat di wilayah Jakarta.

“Seperti biasa, di Bulan Ramadan ini kita peduli dan berbagi dengan masyarakat, bersama sejumlah anggota maupun pengurus, seperti PUAN Jakarta Timur, Utara, Pusat, Selatan, ada dari Kepulauan Seribu juga,” kata keponakan Tantowi dan Helmy Yahya ini.

Devita juga menambahkan kegiatan santunan merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan oleh PUAN DKI Jakarta.

“Saya bersama teman-teman PUAN DKI Jakarta ingin berbagi di momen bulan berkah ini. Kita ini berbagi terhadap sesama sekaligus memberikan santunan dan juga dukungan moril untuk masyarakat khususnya kaum perempuan. Setelah di Jakarta Timur Kita sudah agendakan akan keliling ke semua wilayah di DKI Jakarta,” sambung Devita usai memberikan santunan di kawasan Jalan Penegak 1 RT 004/01 Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ke depannya, Devita mengatakan pihaknya juga akan selalu mengadakan kegiatan sosial di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Bukan hanya di momen Ramadan saja, namun jauh sebelum ini ia bersama PUAN DKI Jakarta kerap memberikan bantuan dan dukungan moril kepada masyarakat, termasuk kepedulian pihaknya terhadap para perempuan.

“Semoga apa yang kita keluarkan dengan ikhlas ini menjadi amal baik. Karena kita selalu ingin berbagai dan peduli terhadap saudara-saudara kita semua yang kehidupannya kurang beruntung,” ujar artis cantik yang gemar mengkoleksi barang-barang mewah itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY