SHARE
Adds

JAKARTA-JROL,-  Komandan  Distrik Militer (dandim)  05/03 Jakarta Barat, Letkol Infantri Wahyu Yudhayana  mengingatkan kepada seluruh jajarannya  para Bintara Pembina Desa (Babinsa) menyisikan penghasilan yang diterimanya  untuk membayar zakat.

Bulan suci Ramadhan  yang merupakan ibadah wajib bagi umat muslim dunia juga dibarengi  dengan membayar zakat fitrah  untuk melengkapi ibadah kita semua.”“Selain menjalankan ibadah puasa, tentunya juga ada kewajiban membayar zakat. Saya ingatkan para Babinsa dan staf personel jajaran Kodim 0503/JB, untuk berzakat  dan  berjalan baik,” tutur  Dandim 0503/JB di Makodim 0503/JB Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis pekan  kemarin  (8/6/17).

Ibadah   Ramdhan  yang  merupakan bulan yang penuh ampun  lanjut Dandim, kita berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan dan  harapan pada masa depan.“Kegiatan di wilayah jangan sampai kendor, dalam bulan puasa ini seperti melaksanakan Komsos dengan masyarakat, Patroli keliling di malam hari hingga sahur dan Pam Swakarsa harus tetap dilaksanakan dan lebih ditingkatkan lagi,”terangnya. [red]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY