SHARE
Adds

Banten-Journal Reportase,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.,mengadakan kunjungan kerja (kunker) dan tatap muka dengan seluruh prajurit Lanal Banten di Mako Lanal Banten, Jalan Yos Sudarso No 01 Merak, Banten, kemarin.
Sekitar pukul 07.30 WIB, Danlantamal III beserta rombongan tiba di Mako Lanal Banten dan disambut lansung oleh Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Rudy Haryanto, S.E yang didampingi Ketua Cabang 7 Korcab III DJAB Lanal Banten, Ny. Ima Rudy Haryanto.
Dalam kunker tersebut, Danlantamal III didampingi Ketua Korcab III DJAB Ny. Farida Taha Ba’agil Richad serta rombongan antara lain Asintel Danlantamal III Kolonel Mar l Dewa Gede Wirawan, Asrena Lantamal III Letkol Laut (S) Sugiarto S.AP, Danpomal Lantamal III Kolonel Laut (PM) Ade Permana, Kadiskes Lantamal lll Kolonel Laut (K) dr. Iswanto Budiman, Kakuwil Lantamal III Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan P.,S.E serta para Pengurus Jalasenastri Korcab III DJAB Lantamal III.
Kedatangan Danlantamal III beserta rombongan disambut oleh segenap Perwira Staf dan Keluarga Besar Prajurit Lanal Banten dengan diiringi tarian khas Banten, kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dengan seluruh prajurit Lanal Banten.
Dalam tatap muka tersebut Danlantamal III menyampaikan bahwa Alhamdulillah saya bisa bertemu disini dengan anggota Lanal Banten yang rencana awalnya besok akan dilaksanakan kunjungan namun dimajukan hari ini mungkin hari ini merupakan yang terbaik, adapun tujuan pertemuan ini adalah untuk silahturahmi agar antara pimpinan dan anggotanya lebih dekat dan saling mengenal secara langsung. Pesan saya kepada Prajurit agar bina selalu keluarga dirumah karena apabila keluarga di rumah baik maka kedinasan akan baik, seperti slogannya rumahku surgaku. Saya juga berharap agar para ibu-ibu agar memperhatikan suaminya jangan acuh tak acuh dengan suami, kita sebagai suami istri juga harus bisa saling memahami karakter masing-masing karena kehidupan rumah tangga bukan hanya berpengaruh kepada kedinasan namun bisa mempengaruhi psikologis anak-anak kita.
Selanjutnya dalam kunker tersebut Danlantamal III Jakarta meninjau fasilitas dinas di sekitar Mako Lanal Banten, Mess Bintara Jalasena, Rumdis TNI AL Lebak Gede, kemudian meninjau lokasi Upacara HUT TNI mendatang di Dermaga Indah Kiat dan tempat menginap tamu VVIP/VIP di Hotel Royal serta mengunjungi Masjid Agung dan situs sejarah di Banten Lama. [dispen lantamal III]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY