SHARE
Adds

Jakarta-Journal Reportase,- Komandan  Pangkalan Utama TNI  Angkatan  Laut    (Danlantamal) III Jakarta, Laksamana Pertama TNI  Muchammad Richad, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama Prajurit dan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Lantamal III Jakarta.  Dengan tema “ JADIKAN MIKMAH MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H/ 2018 M SEBAGAI KETELADANAN DALAM MENINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT “ Bertempat di Mesjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III, Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW oleh Ustad Kirom diikuti oleh seluruh jamaah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran yang dibacakan oleh Mayor laut (K/W) Dewi Tersnawati S. Kep.,Ners. serta saritilawah disampaikan oleh ASN Lilis Idawati.

 

Dalam kesemptan tersebut Danlantamal III. Menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita perlu mengenang, meneladani keperibadian, ahlak, budi pekerti, kearifan, tutur kata, dan kesantunan beliau. Kita juga mengenang Rosullah sebagai pemimpin yang terus mendorong umatnya untuk bekerja keras, rajin menuntut ilmu, tidak mudah menyerah dan tidak bermalas malasan.

 

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H ini tauziah di sampaikan oleh KH.Drs. Iwan Sugiana dari MUI Pademangan, turut hadir dalam acara ini Wadan Lantamal III Jakarta, Kolonel Laut (P) Denih Hendrata S.H.,M.M., Danpomal Lantamal III, Kakuwil Lantamal III, para Asistren, para Kadis Kasatker Danlantamal III Jakarta serta Ketua Jalasenastri Korcab III DJAB beserta pengurus.[ dispenlantamal III]

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY