SHARE

JournalReportase.com, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Shalawat Anti Narkoba. Melalui ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersama puluhan artis dengan Majelis Pesona di Gedung serbaguna Masjid Baiturrahman, DPR, Jakarta, Selasa (6/3) siang mendeklarasikan Shalawat Anti Narkoba. Hadir juga dalam acara ini, Menakertrans Hanif Dhakiri, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo, dan sejumlah kader PKB.

Dalam deklarasi tersebut, Cak Imin mengatakan, dengan Shalawat diharapkan bisa mengikis peredaran narkoba di tanah air. Menurutnya, narkoba saat ini sudah menjadi musuh nyata bangsa Indonesia.

“Masuknya narkoba dari segala penjuru ke republik ini, menunjukkan adanya ancaman besar terhadap masa depan bangsa Indonesia, Untuk itu, hari ini saya deklarasikan Shalawat anti Narkoba bersama rekan-rekan artis. Karena selama ini kalangan artis juga tak luput dari serangan narkoba ” ujar Cak Imin yang juga sedang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai RI 2 pada 2019 mendatang.

Dalam acara ini, Cak Imin mengatakan bahwa narkoba saat ini telah merajalela di seluruh Indonesia, bahkan sampai di pelosok-pelosok desa. Narkoba terus masuk ke Indonesia, meski semua usaha pencegahan telah dilakukan oleh pemerintah.

Masih kata Cak Imin, sejumlah pemberitaan terkait penyelundupan dan sindikat peredaraan narkoba beberapa hari terakhir, mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bergandengan tangan melawan peredaran narkoba di negeri ini.

“Jadi salah satu ikhtiar kita, hari ini kami mengajak masyarakat memerangi narkoba dengan memperbanyak salawat,” ucapnya.

Adapun sejumlah artis yang hadir adalah, Fikri Haikal, putera kandung dari KH Zainuddin MZ, Menteri Hanif Dakiri, dan sejumlah artis seperti Noe (Letto), Charly Van Houten (Setia Band), Panji (artis sinetron), Lia (Trio Macan), Adin Safrudin Hidayat (sinetron), Puput Melati, Regina Charly (penyanyi), Ega Olivia (sinetron), Siti Liza (Penyanyi). Kemudian Maya (KDI), Cut Mutia (Sinetron), Ocid (presenter, komedian, sinetron), Maisaka (Penyanyi), Mayang Jasmine (penyanyi), Wika Salim (sinetron), Dodi (Kangen Band), Aldi Taher (presenter, sinetron, penyanyi), Daus Mini (sinetron), Idan Separo (sinetron, komedian), Murfi (komedian), Tarmizi (sinetron).

Ada juga Natasha Ayudya (sinetron), Fadil Ceria (sinetron), Jejen (sinetron), Mouli Ramadhani (sinetron), Nika (sinetron), Echa (sinetron), Winda (Model), Melisa (Model), Echa (Model),Tari (sinetron), Ema (sinetron), Kurnia (sinetron), Virzha Idol, Dita fahrana (putri Indonesia), Apoy Wali band, Reza Pahlevi (aktor), Enda (ungu), Onci (ungu), Bedu (komedian), Panca Atis (Komika stand up). Ada juga komedian Doyok, Tarzan, Gogon, Kaditya ayu (aktor), Dalam Pratama (aktor), Rheyna morena 3 duyung, Nunung, Roy Martin dan lainnya.

Cak Imin yang juga Panglima Santri Nasional ini yakin, dengan sholawat semua usaha dalam memberantas narkoba akan bisa dilakukan. Ia bahkan tak ragu bahwa narkoba dapat bebas di negeri kita.

“Insya Allah melalui sholawat, negeri kita bebas dari narkoba,” ucapnya.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY