SHARE
Adds

WWW.JOURNALREPORTASE.COM, Mega persidangan kasus penistaan agama yang tercatat dalam sejarah hukum indonesia sebagai persidangan terlama, terheboh .

Kasus paling heboh sepanjang sejarah Republik Indonesia karena terdakwanya seorang gubernur yang sangat berpengaruh. Pengaruh nya mampu merubah sistem tata hukum dan perundangan di indonesia. Pengaruhnya mampu mengkriminalisasi para pihak yang berpandangan kritis. Peta politik indonesia berubah karena menyesuaikan keinginan kroninya.

Politisi PDI-P yang dibekingi para pengusaha terbesar keturunan China, yang diyakini pendukungnya yang mayoritas kristen sebagai wakil tuhan, hari ini akan diputus vonisnya oleh pengadilan negeri Jakarta.

Mayoritas rakyat indonesia berharap keadilan tegak diindonesia seperti kasus yang serupa.

“Saya dipenjara 5 tag in, harusnya ahok juga!” Ujar Permadi.

Sebagai wakil tuhan bagi pendukungnya, para dukun berkhidmat memberikan jampi-jampi untuknya. Terlihat di foto bahwa para supranatural atau dukun dati berbagai negara dihadirkan untuk jampi keselamatan dan bebas hukum.

Para dukun lokal yang diketuai oleh mbah mijan, diketahui pernah melakukan peribadahan dukun di jalanan protokol Jakarta untuk tujuan yang sama saat masa pilgub DKI.

Sejati nya cara meminta pertolongan dengan meminta bantuan para dukun ini pernah dilakukan dalam masa Nabi Musa, manusia berakal membuktikan bahwa Nabi Musa menggulung semua para dukun paling hebat yang menghadirkan ilusi atas bantuan tuannya iblis durjana.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY