SHARE
Adds

Asri Pramawati atau yang lebih dikenal dengan Asri Welas kini tengah diliputi kebahagiaan. Saat ini Asri tengah hamil anak kedua. Rupanya sudah delapan tahun Asri menantikan hal tersebut. Bahkan, anak pertamanya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja pun sudah tak sabar ingin memiliki adik.

“Awalnya nggak merasa hamil. Kirain itu masuk angin. Dua minggu mual-mual dan nggak mau makan. Inginnya tidur terus. Suami sampai bilang, ‘kok kamu tidur terus?’,” kata Asri saat dihubungi via telepon, Jumat (23/9/2016).

“Hasilnya? Suami aku bilang, ‘Asri kamu positif’. Suami yang malah kasih tahu pertama kali. Yang paling senang itu anak aku yang pertama, Ibam, dia tuh tiap pagi nanyain terus kapan perut aku isinya bayi,” imbuhnya.

Saking lamanya penantian itu, Asri pun mengaku sempat tak sadar jika dirinya tengah berbadan dua. Kehamilan ini memang tak direncanakan. Asri sendiri mengaku sudah lama tak memeriksakan kandungannya.

“Enggak sama sekali karena sudah delapan tahun, biasanya telat sedikit kita periksa, tes dua minggu sekali jika telat mens, nah ini bosen. Tes mulu karena enggak hamil-hamil. Setiap kita telat mens di cek,” tutur Asri.

Dalam kehamilannya kali ini, Asri pun mengalami masa-masa ngidam. Tak seperti kehamilan pertamanya yang lebih menginginkan makanan barat, kali ini Asri lebih ingin makanan Indonesia.

“Ngidam anak pertama maunya makan kenyang pakai salad, western-lah, makan steak. Kalau sekarang, anak kampung nih. Soalnya makan Sunda, makan Padang, martabak. Dulu lihat nasi dan sayur mau muntah pas hamil pertama. Kalau sekarang kayaknya nyari nasi sama lauk Indonesia,” cerita Asri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY