SHARE
Adds

Journalreportase.com, Film Arumi membuka tahun 2018 dengan mengangkat cerita horornya, yang dihasilkan oleh rumah produksi Flying Stars Pictures besutan sutradara Nayato Fionala.

Film yang dibintangi Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka Maharani, Aditya Suryo, Nadira Maharani, Melvionita dan artis lainnya itu, Nayato ingin memberika cerita horor baru yang lebih milenial.

“Arumi beda dengan film horor lain, karena ceritanya diambil dari kejadian nyata dan kami menggandeng sutradara Nayato untuk meraciknya jadi lebih modern,” kata Valis Akbar, produser Flying Star Pictures di XXI Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1) malam.

Film Arumi, kata penulis skenario Bon Astravita AS, terinspirasi dari kejadian orang-orang hilang atau diculik makhluk halus yang sempat viral di dunia maya.

“Saya terinpirasi oleh kisah yang dialami Lily yang pernah diculik mahluk halus di salah satu desa di Bogor,” jelas Bon Astravita yang sukses menulis  skenario film Lantai  13 ini.

Seperti kebanyakan korban penculikan makhluk halus lainnya, Arumi juga ditelantarkan sendirian di tengah hutan di daerah Bogor.

“Ketika kami observasi, Lily mengaku diculik hantu perempuan yang  berwajah cantik dan tubuhnya mengeluarkan aroma harum. Selama hidup di dalam hutan, Lily memanggilnya Arumi. Nah, dari situ ide memberi judulnya,” lanjut Valis.

Namun, sambung Valis, jangan sekali-kali membuat Arumi marah. Karena wajah cantiknya akan berubah menjadi sangat menakutkan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY